Mouse Gaming Murah Berkualitas

 

Mouse adalah salah satu perangkat keras masukan (input) penting yang harus ada ketika kita ingin mengoperasikan sebuah komputer. Fungsi utama mouse sebagai alat penunjuk atau pointing device, menjadi sangat penting dan berguna ketika pertama kali ditemukan. Berikut beberapa mouse gaming murah tapi berkualitas yaitu:

 

  1. G502 HERO High Performance Gaming Mouse

 

G502 HERO dilengkapi sensor optik terbaik untuk akurasi penelusuran maksimum, pencahayaan RGB yang disesuaikan, profil game khusus, dari 200 hingga 25.600 DPI, dan pemberat yang dapat diposisikan ulang.

 

HERO 25K adalah gaming sensor yang paling akurat dengan presisi generasi berikutnya dan arsitektur dari dasar. Dengan pemrosesan frame rate tercepat, HERO mampu mencapai 400+ IPS pada seluruh kisaran 100 - 25,600 DPI dengan zero smoothing, memfilter, atau akselerasi. HERO 25K mencapai presisi level kompetisi dan ketanggapan yang paling konsisten, untuk harga sekitar Rp689.000.

 

  1. Mouse Gaming Wireless A5

 

Tampilan penuh warna dengan baterai yang bisa diisi ulang, butuh daya mouse berkapasitas besar sehingga tidak repot sering mengganti baterai? Produk ini menggunakan baterai litium yang dapat diisi ulang melalui microUSB port. Cukup diisi ulang selama tiga jam, gaming mouse ini dapat bertahan hingga tujuh hari. Di sisi lain, CIJI menawarkan tujuh warna LED RGB dengan efek marquee light menawan, untuk harga mulai dari Rp 299.000.

 

  1. Mouse Macro-Honey Comb-7 Buttons-Breathe Light

 

Honeycomb mouse untuk mobilitas lebih fleksibel, produk ini dapat menjadi opsi bila IClovers mencari gaming mouse murah dengan desain honeycomb. Merek dari Tiongkok menawarkan honeycomb mouse murah yang ringan dengan pencahayaan di bawah. Keberadaan paracord pada mouse ini membuat tiap gerakannya lebih fleksibel.

 

IClovers dapat memilih DPI-nya sesuai kebutuhan dan warna mouse-nya akan mengikuti pilihan. IClovers pun bisa langsung mengubah mode gaming ke office hanya dengan menekannya selama tiga detik, untuk harga mulai dari Rp 430.000.

 

  1. X-Craft Classic Electro

 

Finishing karet buat tangan tidak terasa licin, sejumlah orang merasa kesulitan menemukan mouse yang tepat karena tangannya mudah berkeringat sehingga terasa licin. Bila IClovers salah satunya, tidak ada salahnya mencoba produk ini. Tubuh mouse ini dilapisi karet sehingga meningkatkan daya cengkeram dan kenyamanan selama bermain.

 

Di sisi lain, bagian bawahnya dilengkapi empat foot pad berkualitas tinggi yang mendukung gerak luwes mouse. Gaming mouse ini memiliki pencahayaan tujuh warna dengan efek pulsasi. Dengan begitu, desain menyerupai petir di permukaan mouse dapat berpendar dengan keren, untuk harga mulai dari Rp 119.000.

 

  1. Lenovo Y Gaming Precision Mouse

 

Lenovo Y Gaming Precision Mouse dilengkapi dengan fitur ultra-responsive Omron switches dan sensor pin-point yang sangat akurat dalam mengklik. Salah satu mouse gaming terbaik dari Lenovo ini memiliki desain yang unik dan kontur yang pas dengan genggaman tangan serta memiliki tekstur grip pada bagian samping.

 

Mouse ini juga dilengkapi dengan 9 tombol yang dapat diprogram secara khusus guna memaksimalkan permainan dan meningkatkan efisiensi, harga mulai dari Rp 240.000.

 

  1. Aukey Knight GM-F4

 

Aukey Knight adalah rekomendasi di segmen mouse gaming murah. Dengan banderol Rp. 250.000, mouse ini jelas menawarkan kualitas mouse yang jauh melampaui harganya. Aukey Knight dibekali dengan sensor optik Pixart PMW3325 yang memiliki akurasi super tinggi, menawarkan sensitivitasnya hingga 1000 DPI dan polling-rate mencapai 1000Hz, yang bisa IClovers atur dengan mudah melalui tombol DPI dan software khusus.

 

Mouse gaming Aukey Knight juga memiliki 8 tombol yang bisa diprogram (programmable buttons) sesuai kebutuhanmu dalam bermain game. Fitur ini sangat penting untuk jenis game MMO. Desainnya yang ergonomis dihiasi dengan 3 zona RGB lightning yang juga bisa IClovers atur warnanya. Kabelnya menggunakan braided nylon yang super awet dengan panjang 1.8 meter. Tersedia juga software khusus untuk IClovers mengatur fungsi tombol makro dan menyesuaikan sensitivitas DPI mouse ini.

 

  1. Sades Axe

 

Sades AXE adalah mouse gaming yang cocok untuk semua jenis game esport, baik FPS maupun MMO/MOBA. Strukturnya sangat ergonomis dan memiliki 12 tombol yang bisa diprogram dan diatur sesuai kebutuhan IClovers. Di sisi kirinya saja, bisa menemukan 7 buah tombol.

 

Mouse gaming keren ini, yang memiliki 12 mode pencahayaan RGB, dibekali dengan memory on-board dan sensor optik Pixart PMW3325, dengan level DPI mencapai 10.000 dan polling rate 1000Hz untuk menunjang tingkat presisi yang tinggi, harganya sekitar Rp 345.000.

 

  1. Logitech G502 Proteus Core

 

Berbicara mengenai brand mouse terbaik, Logitech pasti selalu masuk dalam salah satunya. Logitech G502 Proteus Core merupakan merk mouse gaming terbaik yang memiliki fitur andalan.

 

Seperti kebebasan mengatur berat dan keseimbangan mouse, peralihan DPI yang aktual dan scroll wheel dual mode hyper-fast kelas gaming dan dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat di program secara khusus. Rentang harga: Rp. 632.000


Posted on July 18, 2022 | Updated July 18, 2022 by Admin iOnic Computer in Hardware